Minggu, 11 Maret 2012

ROGAZ : Rombongan Blue Gaz Road To Gunung Pancar


ROGAZ : Rombongan Blue Gaz
Road To Gunung Pancar


Hari, Ahad tanggal 11 Maret 2012 Team Rogaz berangkat menuju Gunung Pancar. Secara historis ini merupakan debut terjauh dari team ini dalam melakukan ekspedisinya.
Titik kumpul pertama kali bertempat di PT. Blue Gas Indonesia Pulo Gebang Jakarta Timur kemudian jalurnya berlanjut ke arah Kranji-Bekasi Kota-Rawa Panjang-Bt. Gebang lalu melaju ke Setu (Tugu Duren) yang merupakan titik kumpuk kedua.

Walaupun sudah kesiangan karena sebelumnya ada insiden "Ban Bocor" dari Bos Andri, team Rogaz tak patah semangat. Team terus melaju ke tempat yang di tuju.
Di tengah jalan team sempet makan siang dulu buat isi tenaga dan kesiapan mental.

Setelah memakan waktu keseluruhan perjalanan sekitar dua jam akhirnya sampai juga ke tujuan :Wisata Gunung Pancar.
Hmmhmm..., udara segarnya langsung kerasa berbeda dengan udara kota yang penuh dengan polusi, dan sebelum berlanjut ke track yang dituju team "Boyband" Rogaz sempet foto-foto dulu dengan latar belakang pemandangan Pohon Pinus. Mangstaapps...!

Sempet muter-muter pake mobil buat nyari track sepeda, akhirnya team memutuskan untuk berhenti di suatu tempat atas dasar petunjuk dari warga sekitar dan orang-orang yang lewat.


Team Rogaz mulai menyusuri jalan dan turun naik gunung guna mencapai tujuan akhir "Curug", dari Downhill ke Up-hill sampe gak kuat jadi "tuh-Hill (tuntun sepeda ).
Team Rogaz sempet nyasar masuk ke Perumahan( he he)

Akhirnya setelah naik turun gunung sampe juga ke tempat tujuan.


Sempet poto-poto narsis dan cemal-cemil sampe-sampe ada insiden "Tahu Gejrot" beli tujuh(7) bayar 1(satu), tukang tahu gejrotnya sampe ngejar-ngejar.....mudah-mudahan muka kita gak di-apalin.

Setelah puas dan cukup lelah team Rogaz memutuskan untuk pulang dan kembali menyusuri jalan-jalan yang telah kita lewati. Berlatar belakang pegunungan yang indah rasanya tempat ini mulai terasa akrab dan membuat rindu untuk mengunjungi kembali.

Buat teman-teman se-kantor dan se-pabrik yang punya waktu luang lain kali diharapkan bisa ikut bersama kita nih...di jamin puas....!!!!
Come On Guys...!

6 komentar:

  1. Mana nih komentar yang lain...

    BalasHapus
  2. NEH..GW KOMEN BOZZZ......KURANG RAME..!!!..SATU PT KLO BISA...COBA DAH BUKA BLOG GW...http://www.abi-market.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Top abiss,.....
    Downhill track tanah plus track aspal tanpa nyungsep...!!
    Pas nanjak tetep....tetep di tuntun.....(Tun-Hill)..
    wkwkwkwkwkwk...!

    BalasHapus
  4. itu heru yah....
    kok sering sepeda bukannya ramping malah tambah lebar aja!!!

    BalasHapus
  5. To wahyu : Pengen lebar juga gak, ikutan nyok...

    BalasHapus