Sabtu, 19 Mei 2012

Ngetrack di Cibening Adventure Trail (CAT). Part 2


Rogazer and friend sedang beristirahat setelah menuruni turunan curam meskipun TTB..weleh-weleh..

Menurut Marshall Erik Fudoli track yang kita lewati dan salah satu turunan yang sudah kami lalui adalah track baru (wah newbie buat bahan percobaan nih...walaupun sebenarnya gak ganas-ganas amat, tapi namanya juga newbie yang dianggap biasa jadi luar biasa.....,lho?). Juga, karena tanah yang becek dan berlumpur membuat ban sepeda kami macet, terlebih yang masih pake rem karet.

Track rumput ilalang....


Terus mengikuti panduan dari marshall kami terus melaju melewati beberapa rintangan, yang paling menarik adalah saat kami dan teman-teman rombongan melewati track yang dipenuhi rumput ilalang. Di sini napas kami sempat benar-benar terengah-engah (ngos-ngosan gitu deh, namanya juga newbie). Tetapi herannnya beberapa orang dari rombongan kami, yang jelas-jelas masih anak kecil malah cuma ketawa-ketiwi gak ada rasa capekya...nih anak-anak kayaknya sudah sering genjot daripada yang tua nih?

Menuruni turunan sopan yang tidak santun...

Setelah melalui track yang "menurut kami" cukup panjang, kami menemui turunan berikutnya. Turunan ini sangat dikenal oleh para biker yang sering mampir ke CAT ini. Ada dua turunan, yaitu turunan sopan dan turunan songong, entah kenapa dinamakan seperti itu, buat kami kedua turunan tersebut tidak ada sopan-sopannya sama sekali. Mungkin karena track yang becek dan licin, membuat track yang tadinya jinak menjadi "liar". Hanya beberapa orang dari rombongan kami yang berani menuruni dan sekaligus menaiki sepeda, sedangkan sisanya setelah melihat beberapa orang yang jatuh hanya berani TTB, walaupun ujung-ujung jatoh juga... (udah TTB jatoh lagi....). 

yang lain mana nih,....pada takut ya?
Waterboom style,..... sepedanya lewat turunan songong, eh orangnya lewat turunan sopan,.... sippp!

Di ujung, turunan ini ada track yang menarik, yang kayaknya lebih akrab dan lebih ramah, yaitu trak "SOFUN" (dengan dialek orang Bekasi dibaca "SOPAN"). Track ini sengaja di buat oleh komunitas RogerBagen (Komunitasnya Marshall Erik Fudoli).
track SOFUN yang begitu menyenangkan

Setelah beristirahat kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan, akan tetapi perjalanan kami yang berikutnya adalah perjalanan pulang. Track yang akan kita lalui sebenarnya masih cukup panjang, sayangnya karena kondisi tanah yang becek dan licin membuat kami urung untuk menghabiskan semua "chapter" yang ada. 
ada excavator yang juga ngetrack di CAT...????

melepas lelah setelah TTB di tanjakan ...

Akhirnya, setelah melalui track ringan ketika menuju perjalanan pulang, kami sampai kembali di basecamp CAT. Kami (rogazer), beserta Marshall memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu sebelum pulang kerumah dengan memesan menu SOP khas Cibening.Sedangkan Pak Taufik dan rekan-rekan dari Tambun memutuskan untuk langsung pulang.

Kesimpulan perjalanan kami kali ini adalah, karena cuaca yang tidak "Jelaz" (hujan mengguyur track sebelum kami lalui), track yang menurut kami seperti terlihat mudah, menjadi track yang cukup berat untuk dilalui. Tetapi "overall" kesenangan, kegembiraan, dan rasa kebersamaan yanga ada sepertinya membalut lelah kami dan membuat segala yang kami lalui menjadi benar-benar So Fun.

CaT, well be right back to finish all chapter.. (kalo berani...)

(end-HPY)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar