Sabtu, 29 September 2012

ROGAZ Back ! Sekuel Cibening- Nawit - Bondol

Dear All Rogazer, setelah vakum lebih dari sebulan penuh kami -para petualang- 'Rombongan Gak Jelaz a.k.a ROGAZ kembali melanjutkan kiprahnya.....tepatnya hari Sabtu, tanggal 29 September 2012, tepat sehari sebelum saya menulis artikel ini.

Tujuan kami kali ini sebenarnya mengulang kembali petulangan kami sebelumnya di Track Cibening dan juga Nawit/Bondol, hanya saja pada perjalanan kami kali ini tujuannya kami jadikan satu, yaitu setelah menyusuri track Cibening rencananya kami juga akan melanjutkan menuju Nawit untuk kemudian pit-stop sekaligus makan siang di Warung-Bondol (perbatasan Bogor-Bekasi).

Kali ini kami juga mendapat teman baru, yaitu Mas Eka, salah satu penjabat HRD di perusahaan tempat kami bekerja. Seperti biasa anggota perjalanan kami yang itu-itu juga yaitu, Andri (dedengkot), saya sendiri, dan Pak Cecep (yang ini penjabat kelas atas sekaligus penyandang dana Rogaz..) yang kadang ikut-kadang enggak..tapi ya namanya juga Rogaz emang sudah sepantasnya banyak anggotanya yang juga punya status gak jelas. Sebenarnya ada satu anggota lagi yaitu Pak Heru (orang Marketing) sayang dia tidak bisa ikut karena harus menemani orang tuanya (apa ikut kejuaraan karambol???). Sungguh anak yang sangat berbakti...

Tempat berkumpul kami langsung di Pangkalan CAT, disana Pak Andri, Pak Cecep, dan Mas Eka dengan sabar menunggu kehadiran saya yang dari rumah mengayuh menggunakan sepeda sedangkan mereka melaju ke CAT dengan menggunakan mobil.

Oh iya, berdasarkan informasi dari Mas Eka, pamannya juga menyusul untuk ikutan ke CAT ini hanya saja pamannya memutuskan untuk mengayuh sepedanya menuju pangkalan (goweser sejati), alhasil kami harus menunggu sekitar satu jam.

Setelah semua anggota team berkumpul kami pun bersiap-siang untuk melaju.
Tiga Serangkai...dengan ciri khas yang sama...


Track yang kami lalui pertama kali adalah track Cibening, dan kebetulan ketika akan berangkat bertemua goweser lain yang juga ingin menyusuri track yang sama akhirnya kami memutuskan untuk mengikuti agar tidak kesasar..he ..he.. nubie soalnya.




Kenapa fotonya harus pak cecep melulu...???

Sebenarnya waktu menyusuri turunan sopan ada insiden anggota kita yang terjatuh (tidak perlu kita sebutkan namanya di sini) sayangnya tidak sempat terdokumentasi.

Setelah menggowes ke sana ke mari dan melewati beberapa turunan curam..(Ciee...) akhirnya kami sampaian di pangkalan SOFUN, disana sudah berkumpul biker-biker lain yang sudah sampai terlebih dahulu.




Sekali lagi Pak Cecep begitu mendominasi setiap jepretan foto..

Well, setelah cukup beristirahat akhirnya kami melanjutkan perjalanan kami menuju Nawit.

Berhenti sebelum melewati sasak bambu yang terkesan ringkih...

Sasak bambu chapter 1...

Sasak bambu chapter 2... Mantapss.....


Low Batt... bos ? Ayo buruan keburu siang...!


Sempet ngobrol-ngobrol dengan warga pribumi... (nanya-nanya takut nyasar..)

Akhirnya sampai juga di Nawit. Note: BosCecep "Tepar".

Gaya dulu ah, ......
Samson Kota....Noraakkk abisss..

Akhirnya...sampe juga di Warung Bondol . Note : Cecep Tepar II.



Di musin kemarau seperti sekarang ini Kali Cikarang (yang persis bersebelahan dengan Warung Bondol) terlihat lebih jernih...


Jangan porno lah Boss...!

Dan jengkol pun tersedia...lengkap sudah...

Seperti biasa setelah sampai di sini kami langsung memesan Menu makan siang yang khas , Ikan, Sambal goreng, sayur asem dan lalapan, emmh.. mantap..


Setelah puas berisitirahat dan melepas lelah (plus kenyang) kami pun melaju menuju perjalanan pulang.

Well, buat yang gak ikut udah pasti nyesel deh, makannya buat yang udah punya sepeda,..ayo ikut...

(HPY)

2 komentar: